Pages

Jumat, 18 Mei 2012

puisi


Tulus cintaku
Kasih di sini ku sendiri  maenantimu
Walau drimu dekat tapi jauh aku rasa
Rasa  saying mu tak bias aku rasakan sepenuhnya
Akan tetapi aku takut tuk mengungkapkanya
 aku akut membuatmu kecewa Dan mersa tak percaya..
Biarlah semua itu aku pendam sendiribiar waktu yang menjawabnya
Aku rindu dengan suasana dulu yang bias membuat kita tetap sama tanpa kehadiran orang lain
Tapi demi sayngku dan cintaku yang sepenuhnya untuk mu
 aku rela walaupun harus dengan perasaan ku yang aku korbankan
semua pilihan dan keputusan sepenuhya milik mu
aku terima semua kptusan mu yang bisa membuatmu senang
walaupun harus ku relakan semua demi kebahagiaan mu
maaf kan aku atas semua sla dan sikapku yang perna ku perbuat
sikap yang sering buat kmu marah tapi semua itu demi kamu
ya sudah la mau bagai mana pun tak sedikit pun kurangi rasa sayang ku pada mu

Arum Suandi…

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com